Cara Menghilangkan Bunyi (bip) pada Avira

08:13:00
Sering kali kita terganggu dengan bunyi (bip) yang dikeluarkan Avira pada saat men-scan virus atau men-detect adanya virus di PC kita. Tapi sebenarnya bunyi (bip) itu sendiri dapat dihilangkan hanya dengan beberapa langkah mudah saja. Jika kalian ingin menghilangkan nya, ikuti step - step berikut ini.

1. Buka Avira yang sudah ter-instal di Komputer, Laptop, ataupun Notebook kalian masing - masing. Kemudian arahkan cursor ke EXTRAS dan pilih CONFIGURATION, atau anda bisa langsung menekan F8 pada menu awal Avira. Lihat gambar dibawah untuk lebih jelasnya.
2. Setelah langkah pertama sudah diselesaikan, maka akan muncul kotak Configuration Avira. Pada menu Configuration Avira ini, arahkan cursor anda ke kotak kecil yang bertuliskan EXPERT MODE. Jika pada kotak kecil nya belum ada tanda CEKLIS, klik kotak kecil tersebut untuk memunculkan tanda ceklis tersebut. Setelah tanda ceklis nya muncul, arahkan cursor ke menu GENERAL (klik tanda (+) untuk memunculkan daftar configurati yang ada didalamnya). Jika sudah muncul, cari menu yang bertuliskan ACOUSTIC ALERT klik pada menu tersebut. disebelah kiri Avira anda akan muncul pilihan - pilihan.Pilih saja yang NO WARNING kemudian klik APPLY dan OK. Lihat gambar dibawah untuk lebih jelasnya.
Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil. Mudah - mudahan artikel ini berguna untuk anda. Terima Kasih.



Artikel Terkait

Previous
Next Post »