Cara Split file menggunakan HJ-Split

07:19:00

Split adalah proses pembagian suatu file yang terbilang besar agar menjadi bagian – bagian kecil. yang bertujuan untuk memudahkan seseorang dalam meng-upload file tersebut. Dalam pembagian file menggunakan HJ-Split ini tidak ada proses pengkompresan (perapatan file), HJ-Split hanya membaginya sesuai dengan ukuran yang kalian tentukan sendiri.

Bagaimana cara men-Split file menggunakan HJ-Split?
Lihat langkah – langkah nya dibawah ini :
1  1. Buka HJ-Split yang yang kalian punya, kemudian pilih Split setelah muncul kotak dialog baru pilih Input file     dan masukan file yang ingin di Split. (Disini saya mengambil contoh file video).
2. Setelah memasukan file yang ingin di Split, Pada kotak kecil isikan size yang diinginkan (Bebas mau          berapapun angka yang diinginkan) dan dalam bentuk Kbytes atau MB.
3. Setelah selesai menentukan size (ukuran), arahkan cursor anda ke kotak yang bertuliskan START untuk memulai proses pembagian file. Tunggu hingga proses selesai

 
1 4. Jika proses sudah selesai, maka akan muncul tulisan “SPLITTING COMPLITED” Klik pada tulisan Ok. Dan selamat proses Splitting file anda berhasil.
Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Semoga Artikel ini bermanfaat untuk anda, Terimakasih


Artikel Terkait

Previous
Next Post »